Beda sms dengan bbm

ternyata….ada perbedaan yg cukup signifikan antara sms dan bbm…

kalau sms, biasanya reply-nya lama…(ada bahkan, yang di-sms sekarang, jawabnya besok atau lusa…. Ada malah, yang gak sempat mereply )

kalau bbm, tak perlu waktu lama utk me-reply (bisa2…malah dalam hitungan detik. )

kalau nggak percaya, silakan tanya mbak Intan & mbak wik….huehuehue

Advertisements

40 thoughts on “Beda sms dengan bbm

  1. anazkia said: Gak punya BB :)) =))

    Kalau ngebbm gue pasti ga akan pernah bisa nyambung sampe lebaran king kong. Kalo sms pasti nyampe tapi huwallahualam dh kalo gue ngebales. Whatsapp aja! Baru gue bales XD

  2. adearin said: Ya ampun, segitu sakit hatinya sms jarang dibales smp dibahas segala….*garuktembok

    wakakakak …….koq tega bener sih mbak , kan kasian om Suga nya sampai ga bisa makan dan tidur gitu :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s