Beda sms dengan bbm

ternyata….ada perbedaan yg cukup signifikan antara sms dan bbm…

kalau sms, biasanya reply-nya lama…(ada bahkan, yang di-sms sekarang, jawabnya besok atau lusa…. Ada malah, yang gak sempat mereply )

kalau bbm, tak perlu waktu lama utk me-reply (bisa2…malah dalam hitungan detik. )

kalau nggak percaya, silakan tanya mbak Intan & mbak wik….huehuehue

40 thoughts on “Beda sms dengan bbm

  1. anazkia said: Gak punya BB :)) =))

    Kalau ngebbm gue pasti ga akan pernah bisa nyambung sampe lebaran king kong. Kalo sms pasti nyampe tapi huwallahualam dh kalo gue ngebales. Whatsapp aja! Baru gue bales😄

  2. adearin said: Ya ampun, segitu sakit hatinya sms jarang dibales smp dibahas segala….*garuktembok

    wakakakak …….koq tega bener sih mbak , kan kasian om Suga nya sampai ga bisa makan dan tidur gitu :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s