(silap) : Gara2 Pertunjukan ‘Dendam Hantu’


Malam ini saya berniat kembali ke ruang 13, Summarecon, untuk meminta maaf pada hantu tentunya. Tapiiii…ternyata pengunjung pada berjubel….antrian membludak. Terpaksa mengurungkan niat…Eeh…ternyata di sebelah ruang 13, ada arena permainan bertajuk ‘DENDAM HANTU”…

Pengunjung diwajibkan membayar 5 ribu rupiah, untuk 3 kali lemparan, demi melampiaskan dendamnya pada hantu…

caranya, mereka melempar bola tenis kearah lingkaran tembak (berwarna putih).


Bila kena, otomatis ember akan tumpah, mengguyur si hantu…huehuehuehue…



Iseng2 saya mencoba…(yah, daripada gak ada kerjaan…!) Lemparan pertama…melayang jauh di atas sasaran…Lemparan kedua, malah meleset lebih jauh lagi. Lemparan terakhir…mencoba konsentrasi…mencoba memantul-mantulkan bola ke lantai dulu, persis mau servis tenis ala Rafael nadal…huehuehue….dan tralaaaaa….,.ternyata beruntung saudara-saudara…bola tenisnya tepat mengenai sasaran,….kontan saja si hantu kena guyur ama air di atasnya…hueheuheue….

Langsung dapat hadiah, gantungan kunci berbentuk tengkorak…duh…senangnya….tapi, tapiiii…kok merasa bersalah juga akhirnya…kasihan si hantu, menggigil kedinginan…

Niat awalnya meminta maaf pada kejadian kemarin, ehh…tak tahunya kok malah bikin dosa baru..hikzz….

Untuk mengusir rasa bersalah…terpaksa bernarsis2 ria…*agak dingin juga sih…hueheuehue….

curhat Mr hantu
“Nasib jadi hantu, di surga nggak diterima, di dunia cuma jadi sasaran tembak, hikzzz. Demi neraka yang mendidih saya berjanji akan membalaskan dendam ini… *tapi nanti habis saya ganti baju, dingiiiiiin..”

62 thoughts on “(silap) : Gara2 Pertunjukan ‘Dendam Hantu’

  1. tintin1868 said: idih emang niat ditungguin.. dan udah kenalan blom sama hantu cantik itu setelah habis hapusin dandannya? itu hantu yang “kepegang” kemaren ya?

    haha…nggak berani kenalan, mbak…ntar khawatirnya…mereka pada ngikutin saya pulang…khan berabe jadinya…apalagi kl ampe ngikutin ke batam…:))bukan, bukan hantu yg kemarin:)

  2. adearin said: Kl boleh pilih 2 kandidat mper ternasis, yg satunya pasti mas suga…mas suga apa bg toyyib sih nih org habisnya ga plg2..

    yang atu lagi?ririn pasti:-Patau emaknya?:))deuh, udah pd kangen yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s