Special Thank’s to : >>>Mpers Jogjack>>>




Selain bermain Bridge, kepergian ke Jogja kali ini saya niatkan sebagai Finalizing Novel. Beberapa detail mengenai Jogja sedapat mungkin saya pastikan kebenarannya, agar nanti tidak ‘terpeleset’ atau ‘cacat’ deskripsinya. Untuk itulah, saya merasa perlu merambah jalan2 seputar Jogja, utamanya yang ada keyword ‘harjo’-nya. (Many Thanks to om Bunkam aka dadibagongsik, yang telah berkenan menemani saya siang & malam. Bahkan saya ditunjukkan Glagah harjo & Kepuh harjo, 2 daerah yang berada di lereng Merapi).

Ah, jadi pengin narsis..
gapapa khan…

..
.
Bentar aja, kok..
^__^
.
..



Ucapan terima kasih juga terhatur pada MPers Jogja(ck), yang telah berkenan meluangkan waktu untuk Kopdar (malam Jumat di Pakualaman & Minggu Malam di Kopi Joss), sembari berbagi cerita tentang banyak hal yang secara tak langsung menginspirasi saya (untuk membuat cerita Jack & Joker, sekuel II).

Pada yang tersebut di bawah ini, harap berdiri ketika namanya terbaca :

Renypayus, datang 2 kali kopdar.

Pertama berjumpa, langsung akrab sama gadis satu ini…eh, gak nyangka , ternyata beliau sudah ibu2…huehue…
yang pasti, seneng banget bisa berjumpa dengan mbak Reny. Suasana Pakualaman yang sepi mendadak rame…seperti radio yang nggak habis2 siarannya…sampai jam 4 pagi.

Dekmaniezt, datang di kopdar pertama.

Orangnya pendiam ternyata. Kalau nggak dipancing, si adek nggak mau bicara. Begitu juga kalau makan, kalau nggak disuapin, nggak mau makan…huehue.
Begitu disentil tentang pakdenya (pakde Sumitro), barulah si adek berbicara banyak. Seperti layaknya pembicara di seminar2. Atmosfir intelektual langsung tergambar jelas di wajahnya..:)))

Bimosaurus

Orangnya cool, berbicara seperlunya. Tapi itu di kopdar pertama. Di kopdar kedua, sudah makin banyak pembicaraan diantara kami. Terutama tentang ular-ular yang lebih dari 10x masuk rumahnya, dan seputar dunia lain. Istri om Bim, sepertinya punya indera keenam, bisa melihat penampakan.
Wuih, jadi inget diri sendiri…>>> Untunglah dulu saya berdoa, agar ‘dinormalkan’, jangan di ‘parahnormal’-khan. huehue. Syukurlah, Tuhan mengabulkan.

Anotherorion

Mas Priyo ini sebenarnya dipingit, menjelang nikah di akhir minggu ini. Tapi masih juga menyempatkan diri datang dikopdar kedua. Salut untuknya…!
Sebenarnya saya akan makin salut kalau beliau berkenan memajukan acara nikahnya beberapa hari, agar saya bisa ikutan datang. Apa daya, undangan sudah kadung disebar, dan tak mungkin ditarik kembali…huehue

Lina alias Pipi Tembem

Lina datang tiga kali kopdar. Tapi kopdarnya di alam mimpi…huehue.
Kasihan gadis bantul ini, gara2 smsnya tak saya balas (karena keburu main Bridge), dia sampai bikin postingan segala…huehue.

Sayonara Jogjack, Welcome kota Joe-mbang…

ada hujan abu dan gerimis pelangi…huehue

147 thoughts on “Special Thank’s to : >>>Mpers Jogjack>>>

  1. saturindu said: ke jombang dulu, baru ke bromo…habis itu ke bandung, trus ke jakarta…baru setelahnya ke batam lagi:)

    Sam, di Jombang sampai kapan? Aku rencana pulkam awal July, masih di Jatim, khan? Ketemuan dong….,kangen!!

  2. saturindu said: ke jombang dulu, baru ke bromo…habis itu ke bandung, trus ke jakarta…baru setelahnya ke batam lagi:)

    fotonya sikap sempurna bener Mas Syuga hihi..eeh jadi tau Pri calon manten yaaa..selamat ya Pri, udah wangi melati

  3. saturindu said: ke jombang dulu, baru ke bromo…habis itu ke bandung, trus ke jakarta…baru setelahnya ke batam lagi:)

    Kalau sudah selesai bisnis kita, ke Jakarta ya. Diskusi lapak kaki lima harus digelar setelah saya menyelesaikan pekerjaan dari tetangga yang tertunda itu dulu. Kuharap tanggal 2 sudah bisa kubereskan.

  4. saturindu said: ke jombang dulu, baru ke bromo…habis itu ke bandung, trus ke jakarta…baru setelahnya ke batam lagi:)

    udah gondrong.. dan kurusan.. eh itu kaos bridge ya? koas yang dipake ketemu m.intan di bekasi itu? warnanya merah sih ya..

  5. tintin1868 said: udah gondrong.. dan kurusan.. eh itu kaos bridge ya? koas yang dipake ketemu m.intan di bekasi itu? warnanya merah sih ya..

    ini kaosnya messi, mbak tin2 :))sekarang malahan gemuk lho…naik 13 kilo :)))saya punya selusin kaos yang bermodel sama hehe

  6. smallnote said: Kalau sudah selesai bisnis kita, ke Jakarta ya. Diskusi lapak kaki lima harus digelar setelah saya menyelesaikan pekerjaan dari tetangga yang tertunda itu dulu. Kuharap tanggal 2 sudah bisa kubereskan.

    InsyaAllah, semoga bs, Av :)semoga pekerjaannya tuntas, sesuai schedule:)

  7. smallnote said: Kalau sudah selesai bisnis kita, ke Jakarta ya. Diskusi lapak kaki lima harus digelar setelah saya menyelesaikan pekerjaan dari tetangga yang tertunda itu dulu. Kuharap tanggal 2 sudah bisa kubereskan.

    waah sekarang gemuk rupanya selama di yogya sering melihat cah ayu jadi seneng yah bawaannya

  8. ibuseno said: fotonya sikap sempurna bener Mas Syuga hihi..eeh jadi tau Pri calon manten yaaa..selamat ya Pri, udah wangi melati

    mas Pri wanginya wangi magnolia bercampur sedap malam…:))soalnya, di depan saya itu ada bendera…yg jadi posko merapi:)

  9. nonragil said: Sam, di Jombang sampai kapan? Aku rencana pulkam awal July, masih di Jatim, khan? Ketemuan dong….,kangen!!

    mugi2 saget ketemu, nggih…semeng sanget saget kopdaran kaliyan penulis terkenal:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s