[I Love Multiply] : Diantara Pilihan

Sebuah cinta, kadangkala tak bisa dituangkan melalui kata.
Seperti itulah rasa cinta saya pada Multiply.





Tapi ada suatu kisah, yang mungkin bisa mewakilinya.


Sekitar dua tahun lalu, malam yang biasanya tenang, mendadak menjadi sedikit menegangkan. Itu terjadi, setelah saya menerima telpon dari seseorang.
“Mas, aku mau jadi pacarmu,”suara wanita itu terdengar merdu, membuat deru jantung kian menggebu-gebu. Tapi hanya sesaat saja, karena wanita itu lalu berkata,” asalkan kalau kita jadian, kamu gak boleh ngempi lagi!”
Detik-detik yang cukup menegangkan. Karena wanita cantik, kaya dan enerjik itu segera meminta saya untuk memutuskan: pilih dia atau pilih MP?
Alhamdulillah, hingga hari ini, saya masih ngempi

*boleh yah…ikutan menyemarakkan lomba kak feb & oma reny*

162 thoughts on “[I Love Multiply] : Diantara Pilihan

  1. debapirez said: agak kurang yakin. pasti punya 2 account.nah yg ditutup account yg 1-nya lg haha….*mas Suga ini guru saya.justru do’i yg ajarin saya trick2 menipu haha…

    haha..tau aja kl itu triknya…ssst..om..jangan bilang2 yang lain yah.. :))ntar pada niru

Leave a Reply

