Gara2 (gadis)amnesia.

Minggu lalu saya telepon Sefa, gadis amnesia,. Dan ber-haha-hihi sebentar (dalam kamus saya, sebentar bisa berarti sejam lebih). Saat asyik2nya ketawa-ketiwi, tiba-tiba terdengar suara tut-tut, seperti sebuah bunyi alarm.

“Abang, baterenya abis, yah?!”terdengar suara Sefa di seberang.

Segera saya lihat indicator baterei. Masih separuh full. “nggak kok,…” Saya kemudian nyerocos selama dua puluh satu detik, hingga menyadari tiada suara lagi di seberang. Ternyata sambungan sudah terputus.

Setelah beberapa kali menghubungi Sefa tak bisa-bisa, datang sms darinya.’Abang, maaf. Ternyata HPku yang lowbattt’.

Huaaaa….dasar gadis amnesia.…:>) !!!!

-oo0oo-

Demi membuat cerita Rahim Musim, (yang didalamnya ada sedikit adegan 17+++), saya mencoba merekonstruksi memori saya, hingga jauh ke masa-masa silam. Mungkin, karena terlalu bersemangat, adegan itu sempat menyusup ke alam mimpi. Hingga, saat terbangun (4 hari lalu), kelopak mata kiri saya sudah bengkak.

Siang harinya, walau agak malas, saya mesti mencari makan. Agar cukup fit dalam melanjutkan ritual ngepos (tidur) sebanyak2nya, untuk menyembuhkan bengkak di mata kiri.

100 meter dari tempat tinggal, ada warung tegal yang sepertinya baru buka. Iseng-iseng saya masuk kedalamnya, dan melihat aneka menu jawa di sana.

La Viola, saya datang ke tempat yang tepat. Segera saya pesan krecek, oseng2 tempe dan Ayam bumbu Bali. Sambal terasinya membuatnya terasa lebih sedap dan nikmat. Kenikmatan itu makin bertambah, manakala saya bisa online via HP dan bisa menyapa teman-teman.

Segera setelah selesai makan dan minum, saya bergegas pulang. Setelah belasan meter, saya merasa dikuntit orang. Saya lalu mempercepat langkah menuju rumah. Sialnya orang tersebut juga mengejar saya. Dengan setengah berlari.

Saya sudah merapal mantra dan jampi-jampi dan bersiap untuk bertahan diri, ketika orang tersebut berkata sambil terengah. “Maaf, masnya belum bayar tadi.”

Gubyakksss…

Wah, gawattt….gara2 gadis amnesia, saya ikutan amnesia,,.!!!

116 thoughts on “Gara2 (gadis)amnesia.

  1. saturindu said: boleh…ntar menunya : guling kudanil, sate buaya, soto badak, dll

    Maklumi aja Om, namanya juga amnesia apa mau di kate, orang betawi bilang orang kate itu pendek ha ha ha ha huwekksss.

Leave a Reply

